TIDAK HATI-HATI SAAT BERKENDARAAN, DUA SEPEDA MOTOR BERTABRAKAN

Kediri – TFBI

Karena tidak berhati hati saat akan belok tanpa menyalakan lampu sein (riting), Gasri (54) pengendara wargal Dusun Karanganyar Rt 03/Rw 01 Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, tertabrak sepeda motor yang meluncur dari belakangan dan meninggal di Rumah sakit.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Wates Polres Kediri Aiptu Kalis Joewasono, sepeda motor Suzuki Bravo dengan nopol AG 4673 AR yang dikendarai Gasri dan sepeda motor Jupiter MX dengan nopol AG 2441 GM yang dikendarai Yusuf Aji Utomo Putra (14) pelajar asal Dusun Seminang Rt 15/Rw 04 Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, berjalan dengan arah yang sama (satu arah).

“Namun sesampainya di pertigaan Jl. Persawahan Dsn. Jimus Ds. Karanganyar, Gasri belok kanan tanpa menyalakan lampu sein (riting). Karena jarak yang dekat, maka Yusuf Aji Utomo Putra yang berada dibelakangnya tak bisa menguasai kendaraannya, dan terjadilah kecelakaan,” terangnya kepada TFBI  Senin (18/9/2017)

Sementara menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason, kedua pengendara telah dilarikan ke RS Bayangkara Kota Kediri, untuk mendapatkan perwatan medis.

“Pengendara sepeda Jupiter mengalami luka pada pelipis kiri, pipi kiri lecet dan siku tangan kiri lecet, sedangkan pengendara sepeda Bravo mengalami luka pada kepala (gegar otak) dengan tanda telinga dan hidungnya mengeluarkan darah, dan akhirnya meninggal dunia saat berada di rumah sakit,” ujarnya.

Untuk proses penyelidikan selanjutnya, kedua sepeda motor kini diamankan di Mapolsek Wates Polres Kediri dan kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Polres Kediri. (Rds’08)