BEGAL MOTOR SUDAH MERESAHKAN WARGA BOGOR

Bogor – TFBI

pembegalan terjadi  wilayah Bogor  bertempat di daerah Ciheleut.kamis malam sekitar jam 23 :30. terjadi pembegalan yang mengakibatkan 15 jaitan luka bacok,akibat sadisnya kejahatan di jaman sekarang.kini korban masih terbaring di rumah sakit islam karena korban mengalami luka bacokan.hingga harus di tangani serius oleh pihak rumah sakit.
korban yang bernama Muhamad zulkisan akbar warga rt 001/010 kp.ciburial kelurahan ciparigi kini harus menjalankan pengobatan /perawatan karena luka bacokan yang di alaminya(10/08/2017).akibat kejadian pembegalan motor CBR milik korban kini raip di sikat pembegal  sadis.
Pihak kepolisian kota bogor malam tadi langsung menyambangi korban guna penyelidikan,dan rencana korban akan di pindahkan ke RS PMI kota bogor untuk penanganan medis lebih lanjut.
Atikah warga ciparigi 001/010 sekaligus anggota kader ,pkk.menjenguk korban, ” alhamdulillah saat ini korban sudah membaik.tapi blm dapat bicara .karna kondisi saat ini korban blm pulih benar.rencana pagi ini mau di pindahkan ke PMI, “pungkasnya .
sampai berita ini di turunkan.pelaku masih dalam tahap penyelidikan Polres Bogor.di samping itu polisi juga belum dapat memintai keterangan dari korban.terlebih saat ini korban belum dapat memberikan keterangan kepada kepolisian karena kondisi yang belum pulih .kini kasus pembegalan yang kerap sering terjadi di wilayah bogor masih dalam tahap pengembangan. ( Sahrudin )