KABEL TRAVO DI CURI, WARGA PERUMAHAN TAMAN NUSARAYA GELAP GULITA

Banten – TFBI
Mulai maraknya pencurian kabel trafo milik PT PLN, kali ini yang terjadi kabel milik PT PLN sepanjang 5 meter dikawasan perumahan Taman Nusaraya keluruhan Drangong kecamatan Taktakan Kota Serang Banten,amblas di sikat kawanan pencuri kabel listrik.
Akibat aksi dari pencurian tersebut kawasan Perumahan Taman Nusaraya gelap gulita, dikarenakan  lampu jalan di perumahan Taman Nusaraya Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang Banten.
Menurut Ketua RT Perumahan Taman Nusara Raya Zulhasli mengatakan bahwa di atas travo itu terlihat kabel bekas di potong hingga kebawah tiang.
”kami khawatir saja kalau ada arus listriknya, takut anak-anak main dan kesetrum,” ditambahkannya,“ kami berharap pihak PT PLN segera dapat membenahi dan mengganti kabel yang di potong oleh kawanan pencuri kabel ini, agar warga perumahan tidak gelap gulita,”Jelas Zulhasli.
Sementara itu Osra warga setempat juga menerangkan, bahwa dirinya melihat ada tiga orang pada sore hari yang berpakaian rompi,seperti instalir listrik,tapi mereka tidak membawa mobil,ya kemungkinan mereka yang malingnya,sebab pakaian mereka mirip dengan pegawai instalatir PLN jadi kami tidak curiga.
Kepala APJ Banten Utara saat akan di komfirmasi terkait hal pencurian kabel di perumahan Taman Nusaraya Keluarahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang Banten,berdasarkan keterangan sekuriti bahwa beliau sedang keluar kota urusan dinas.(Ahmad suryadi Banten)