MELIHAT PAYUDARA MONTOK, PENJUAL AYAM GORENG HARUS BERURUSAN DENGAN POLISI

Kediri –TFBI

Entah iblis apa yang lagi menempel di benak salah satu Bondet ini, yang terlintas dipikirannya hanya hal-hal yang berbau Porno.

 

Kamim Tohari Bin Komarudin (28), yang tercatat sebagai warga Desa Peh Wetan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual ayam goreng ini, karena tiba-tiba nafsu setannya muncul ibarat gunung mau meletus, Melihat gadis belia di jalanan yang payudaranya Montok langsung saja Nyosor dengan meremas payudara siswi SMK di jalan umum.

 

Hal tersebut dilakukan saat posisi pelaku sedang mengendari sepeda motor di jalan umum. Begitu pula posisi korban. Namun beberapa saat kemudian pelaku mendekatkan diri dan spontan meremas payudara korban, lantas tancap gas untuk kabur menyelamatkan diri.

Karena korban merasa di perlakukan tidak senonoh, akhirnya korban bersama dua korban lainnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polisi.

 

Keterangan ini disampaikan Kasi Humas Polsek Papar Polres Kediri Aiptu Siswanto, bahwa insiden tersebut terjadi di jalan umum antara Desa Peh Wetan hingga Senden Kecamatan Kayen kidul Kabupaten Kediri.

 

Kepada petugas, pelaku mengaku jika aksi bejatnya ini sering dilakukan ke beberapa siswi yang sedang mengendarai sepeda motor.

“Ada tiga siswi yang melaporkan aksi cabul pelaku, dan ternyata ketiganya menjadi korban yang sama dari pelaku,” terangnya kepada awak media Jum’at (20/10/2017)

Kini pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak, karena korban masih dibawah umur.  Dan kasusnya telah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri untuk pemeriksaan lanjutan. (Rs’08)