PEMUDA ASAL WATES KEDIRI BAWA NARKOBA JENIS PIL DOUBLE L DI TANGKAP POLISI

Kediri – TFBI

Sudah menjadi larangan negara dan ancaman hukumannya berat jika berhubungan dan main-main dengan narkoba dan turunannya masih saja dilanggar oleh salah satu warga di kediri.

 

Sebut saja IW (29) pemuda yang tercatat sebagai Warga Desa Silir Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, terpaksa harus digelandang Satreskoba Polres Kediri Kota karena kedapatan membawa narkoba jenis pil double L saat berada di Jl. Mayor Bismo dekat (SPBU) Kelurahan Semampir Kecamatan Kota Kediri.

 

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, dari hasil penangkapan IW tersebut, petugas berhasil mengamankan Narkoba Jenis Pil Doubel L sebanyak 1000 butir yang di kemas dalam plastik bening,

 

“Rencananya barang haram tersebut akan dijual ke pelanggannya, namun keburuan tertangkap Petugas,” terangnya kepada awak media Kamis (31/8/2017)

 

Kini IW ditahan di Mapolres Kediri Kota dan dijerat dengan UU RI No 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan Pasal 197 Sub 196 dengan ancaman Hukuman maksimum 12 tahun Penjara.

 

Sampai berita ini dilansir, petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap IW, guna proses pengembangkan lebih lanjut. (Rds’08)