PENEMUAN MAYAT DENGAN LEHER DI GOROK GEGERKAN WARGA KEDUNGKANDANG

Malang – TFBI

Pagi ini warga di daerah rolak kedung kandang di heboh kan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi leher tersayat alias di gorok.identitas mayat pria  itu di ketahui bernama Zainudin (22) asal madura, pria bertato dan bertindik yang ditemukan tewas di kebun tebu dengan luka sayatan dileher dan tangan diduga merupakan korban pembunuhan.

 

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Heru Dwi Purnomo mengatakan melihat TKP dan kondisi korban, memang ada dugaan bahwa jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan.

 

Terlebih lagi pada TKP juga ditemukan bercak darah yang berceceran sekitar 25 meter dari mayat korban.

 

“Ya betul ada ceceran darah yang jaraknya sekitar 25 meter dari tubuh korban. Pada TKP sendiri juga ditemukan beberapa bukti sepasang sandal laki-laki,” tandasnya saat berada di TKP, Rabu (30/8)

 

Lanjutnya, saat ditemukan sendiri, kondisi korban juga dalam keadaan setengah telanjang bagian bawah. Namun celana korban tidak ditemukan di TKP.

 

“Terkait adanya bercak sperma, pihaknya masih akan melakukan pengecekan kembali untuk memastikan terkait indikasi-indikasi lain,” tandasnya.

 

Saat ini polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui kepastian penyebab tewasnya korban.

 

“Tapi kami saat ini masih terus mengumpulkan keterangan dan mencari saksi-saksi tambahan, termasuk dari keluarga korban,” paparnya.(win)