PENGUSAHA MEDAN NYARIS JADI KORBAN PERAMPOKAN

Bpgor – TFBI
kejadian yang sering terjadi,dikala masyarakat melakukan transaksi keuangan di bank,itu melupakan keamanan dirinya sendiri sebagai nasabah bank tersebut,sehingga mereka menjadi titik awal terjadinya kejadian kejahatan sindikat perampokan spesialis.seperti kejadian yang  dialami oleh ida sihombing,ida merupakan owner dari salah satu perusahaan swasta diBogor.
disaat selesai melakukan transaksi penarikan uang disalah satu bank di Bogor ,sekitar daerah jalan juanda. mobil yang tumpanginya diikuti oleh orang, di duga orang tersebut  pelaku sindikat penjahat spesialis pencurian uang nasabah yang baru melakukan transaksi dibank.oknum pelaku mengikuti target dari dalam bank tersebut,modusnya dengan memakai paku untuk menggembosi ban korban dengan cara paku tersebut mereka sebar dijalan atau diparkiran mobil.saat dalam perjalanan setelah ban mobil gembos penjahat melakukan aksi nya,
namun masih beruntung kejadian ini dapat digagalkan berkat kesigapan aparat reserse dari Bogor tengah anwar dan ricki .meluncur ke tempat kejadian perkara di sekitar jalan sudirman air mancur persis tidak jauh dari kantor Polsek Bogor tengah.melihat mobil korban ban nya kempes anggota reserse,team dari AKP Supriatna ini melihat ada orang yang mencurigakan sedang parkir menggunakan motor dan pergi entah kemana.
” kami dari aparat kepolisian bogor tengah menghimbau agar kepada masyarakat apabila mengalami kejadian seperti ini,
1.jangan panik.
2.apabila ban mobil kempes parkir mobil ditempat keramaian.
3.jangan keluar mobil gunakan hand phone untuk berkomunikasi dengan aparat terdekat. ” Jelas Anwar anggota reserse bogor tengah. (trio)