PERAMPOKAN DI DALAM TAKSI BERHASIL DIGAGALKAN ANGGOTA METRO TANGERANG KOTA

Kota Tangerang _ TFBI

usaha pencurian tindak kekerasan berhasil di gagalkan di dalam taksi EXPRES no polisi B1260KTD, Oleh satuan Reskrim Polsek metro tangerang kota.

tepat nya di jalan MH Thamrin kel.Cikokol Tangerang kota,menurut keterangan korban Edi setiawan, warga Rawa bojo rt2/01 jati yang sehari-harinya sebagai sopir taksi,pelaku naik dari arah jakarta,hingga sampai keterminal Xderes jakarta barat, sampai di sana korban di suruh mengarah ke tangerang disinilah awal terjadinya kejadian,ucap korban.

” tiba-tiba di dalam mobil,pelaku langsung memiting leher saya,sampai terjengkang ke belakang,trus saya di pukuli bertubi-tubi bagian mata dan tubuh saya,” terang korban.

masih kata Korban,Selanjutnya pelaku mengambil duit dan hp saya,setelah itu dia keluar dan berlari meninggalkan saya di dalam mobil.

karena telah menjadi korban perampokan korban langsung teriak dan minta tolong,dan teriakannya didengar warga,beruntung pada saat bersamaan anggota reskrim polsek benteng metro kota melintas,dan pelaku terselamatkan dari amuk warga.

karena pelaku melakukan perlawanan,angota polisi langsung menghadiahi dua timah panas ke kaki pelaku, belakangan di ketahui pelaku ber inisial TH,warga kampung pagar iman rt9/4.kel.pagar negri besar kab.way kanan prov.lampung.

ketika awak media konfirmasi terkait kejadian tersebut kepada Kompol Ewo samono SH selaku kapolsek benteng metro kota tangerang,kapolsek membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pelaku telah di rawat di RSUD tangerang.untuk di lakukan pengobatan.dan berikut uang sebesar 30rbu hasil kejahatan dan hp milik korban,yang sempat di buang oleh pelaku di sekitar TKP lagi di cari. (Sabar Manahan)