PLAYBOY KAMPUNG HAMILI GADIS BELIA, DILAPORKAN KE POLISI

KEDIRI-TFBI

Nasib malang lagi menimpa warga di Kediri. Sebut saja Cantik (bukan nama sebenarnya, red), Gadis umur 16 tahun baru diketahui jika telah berbadan dua (hamil) setelah beberapa kali berhubungan intim dengan laki-laki yg usianya dua kali lebih tua diatasnya dan bukan suaminya.

 

Belakangan diketahui jika pria ini adalah Pudi Suryanto Alias Cepis (36) Warga Dusun Brenggolo Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang.

 

Aib ini terbongkar, saat Cantik mengeluhkan perutnya yang merasa sakit kepada tetangganya bernama Puspita.

 

Singkat cerita, ternyata Rosa sudah dalam kondisi hamil dengan umur 20 minggu (4,5 bulan) karena mengaku telah beberapa kali berhubungan intim dengan pelaku.

 

Melihat Kondisinya ini, maka ia lapor ke Ibunya yang kemudian diteruskan dengan tindakan laporan ke aparat.

 

Hanya saja, masih belum diketahui apa latar belakang kejadian perbuatan haram ini.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason, pelaku ditangkap dirumahnya dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Ruangan Penyidik Tindak Pidana Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

 

Barang bukti yang berhasil ditemukan berupa 1 baju lengan pendek warna biru muda,1 celana jeans pendek warna hitam,1 celana dalam warna hitam motif polkadot,1 BH warna pink kombinasi merah.

 

“Pelaku telah mengakui beberapa kali  melakukan hubungan intim dengan korban di Wilayah Dusun Dadapan Desa Sumberejo Kec. Ngasem Kabupaten Kediri,” Ujarnya kepada awak media Rabu, 25/10/2017. (Rs’08)