POLRES KEDIRI BERHASIL MEMBEKUK 4 PENGEDAR NARKOBA JENIS PIL DOUBLE LL

pelaku dan barang bukti

Kediri –TFBI.

 

Genderang perang terhadap peredaran narkoba gencar dilakukan oleh Polres Kediri telah terbukti,Hal tersebut terbukti dengan berhasilnya lagi membekuk sindikat pengedar narkoba jenis Pil Double LL, Mereka adalah Sulistiyono alias iblis bin  suradi (24), Romadon bin Jumadi (30), Abidin alias Waluyo bin Jumadi (23), dan Brahma adi Sampurno Alias Sireng bin Ripan Hardono (26). Seluruhnya adalah warga Desa Sitimerto Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

 

Kepada awak media TFBI Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason mengatakan bahwa penangkapan para pengedar narkoba jenis pil double LL ini atas adanya laporan dari masyarakat.

 

Dari tangan Romadon, petugas berhasil menyita 90 butir Pil Doubel LL, 1 Hp merek Lava, dan dari Zaenal Abidin petugas menyita 90 butir Pil Doubel LL.Kemudian dari Sulistiono Petugas berhasil menyita 82 butir Pil Doubel LL serta 1 buah Hp merek Advan, dan dari Brahma Adi Sampurno Petugas mendapati 1000 butir Pil Doubel LL dan 1 buah Hp merek Black Berry.

 

“Ke-empat pelaku tersebut berhasil kami tangkap di Desa Sitimerto Kecamatan Pagu, tidak hanya itu akibat perbuatanya mereka kita lakukan penahanan di Mapolres Kediri dan kami Jerat dengan Pasal 197 Sub 196 UU RI NO.36 Th 2009 tentang kesehatan dengan ancaman Hukuman maksimal 12 Tahun Penjara,” Jelas AKP Muklason. Jum,at (28/7/2017)

 

Sampai berita ini diturunkan, penyidik Polres Kediri masih terus melakukan pendalaman dengan cara melakukan pemeriksaan secara intensif guna pengungkapan jaringan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten kediri.(Rds’08)