WARGA KEDIRI BAWA MIRAS ILEGAL BERHASIL DIBEKUK POLISI SAAT PATROLI

Pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan Polisi

 

Kediri –TFBI

Sepandai pandainya tupai melompat kalau lagi apes akan jatuh juga, seperti halnya yang dialami oleh  pemuda asal Kelurahan Pandean Kecamatan Kota Kediri, bernama Kurniawan Setyo budi Alias Wawan (24), yang terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian setelah kedapatan membawa puluhan miras ilegal dengan merk kuntul.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason, pelaku ditangkap saat Kanit Sabhara beserta 3 anggotanya melaksanakan giat patroli antisipasi 3C, dan mencurigai keberadaan sepeda motor  yang sedang membawa karung sak.

 

Setelah dilakukan pengejaran dan berhasil dihentikan, hasil penggeledahan karung sak yang berada di sepeda motor teesebut ternyata berisi puluhan miras ilegal dengan merek kuntul.

 

“Pelaku Kita tangkap di Jalan Raya Kediri Plosoklaten tepanya yakni di pingir jalan Desa Bangkok Kecamatan Gurah dengan barang 60 botol miras jenis kuntul,” terangnya kepada awak media TFBI, kamis (21/9/2017)

 

Sampai berita ini dilansir, pelaku masih menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolsek Gurah Polres Kediri. “Kepada masyarakat apabila menemukan seorang yang kedapatan menjual miras ilegal agar segera melapor Kepada Pihak Kepolisian,” imbaunya. (Rds’08)