DIDUGA OKNUM KEPALA SEKOLAH LAKUKAN PENGHINAAN KEPADA ANAK DIDIKNYA

Tangerang kota – TFBI

Niat hati ingin menimba ilmu,tapi sebaliknya mendapat hinaan,begitulah nasib yang di alami Rifandi, seorang pelajar kelas 7 YP Karya Cipondoh tangerang kota, Peristiwa tragis itu di alami di depan murid yang lain saat mengikuti mata pelajaran(19/9/2017).

ketika menerima arahan mata pelajaran,tiba-tiba dengan suara yang lantam,kepala sekolah yang bernama Nia mengatakan kepada Rifandi,” dasar orang miskin,bilang sama ibu kamu suruh bayar utang,” ungkapnya.

setelah kejadian tersebut, keesokan hari nya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada Forum Bhayangkara Indonesia(FBI) untuk minta perlindungan hukum, atas tindakan oknum kepala sekolah tersebut, menurut keterangan ibu korban (hartini arif),” yang dimaksud dengan banyak hutang adalah terkait pembayaran uang beli kursi sekolah sebanyak 5 juta rupiah,dan baru di bayarkan 2 juta rupiah dengan cara mencicil,” ungkap ibu korban (20/9/2017).

selanjutnya,tim FBI bersama awak media mendatangi pihak sekolah, dan menanyakan perihal kejadian tersebut,namun sungguh di luar dugaan,pihak sekolah seakan-akan mengabaikan Infestigasi FBI dan media TFBI.

Akhirnya konfirmasi di temui oleh wali kelas sely,Seli merupakan guru pengajar si korban,namun dalam memberikan penjelasan diduga tidak sesuai kronologisnya, dan seakan-akan menutupi tentang kebenarannya.

ironisnya sampai keesokan harinya juga pihak sekolah tidak ada yang bisa di temui,untuk mencari jalan keluar yang baik,dan kelanjutan nya kasus ini telah di laporkan kepihak dinas pendidikan,sehingga saat ini telah di tangani oleh dinas terkait.(Sabar Manahan)